5 Essential Elements For travel jakarta semarang

Wiki Article

Untuk cek rute yang tersedia, silahkan akses World-wide-web atau applications DayTrans dan enter counter keberangkatan yang akan dipilih. Jika counter tujuan tidak muncul, maka rute tersebut hanya ada secara seasonal saja.

Selain itu, kami juga menjaga kebersihan dari masing-masing armada secara rutin. Seluruh armada kami lengkap dengan fasilitas AC, sehingga mampu memberikan rasa nyaman penumpang. Beberapa armada yang kami gunakan untuk travel Jakarta Semarang sebagai berikut:

Kita beraktivitas dari pagi hingga petang dan itu sangat melelahkan fisik serta pikiran kita. Seiring berjalannya waktu, anda dituntut harus serba cepat melangkah karena perkembangan zaman dan teknologi.

Setiap calon penumpang bisa melakukan pemesanan tiket by way of on the internet, boleh melalui sambungan telfon, aplikasi whatsapp dan juga mengisi kind reserving. Selain itu bisa juga memesan langsung di kantor kami.

Tak hanya itu, berlibur ke Jakarta juga semakin berkesan dengan berbagai pilihan wisata kuliner di dalamnya. Jangan lewatkan rekomendasi aktivitas wisata menarik di Jakarta berikut ini!

kami. Kami menyediakan layanan scheduling tiket secara on the web melalui chat Whatsapp, telepon, maupun pengisian formulir reserving

Thalita travel merupakan solusi perjalanan anda door to doorway sampai ketempat tujuan anda, dengan mobil yang prima dan kondisi yang harum serta driver yang profesional ketempat perjalanan anda. Perjalanan merupakan kegiatan yang sering kita lakukan setiap harinya.

The distance is the same In either case for anyone who is traveling a straight line (or driving exactly the same roadways back and forth). But for an actual excursion, there is usually lots of variations

Disaat anda membutuhkan jasa travel Jakarta Semarang reguler, Lintas utama siap membantu anda dalam pelayanan perjalanan darat terbaik sistem door to door. Melayani kebutuhan perjalanan secara perorangan maupun rombongan (

Sedangkan untuk armada yang digunakan adalah L300 dengan eight seat dan beberapa fasilitas yang travel jakarta semarang mendukung seperti full AC, reclining seat, cost-free snack dan softdrink serta fasilitas antar jemput doorway to door.

Kami dapat membatalkan pesanan secara sepihak jika penumpang memiliki tanda-tanda terpapar virus covid-19

Tidak ada uang dp sehingga kamu bisa membayar tiket setelah supir samapi di alamat penjemputan. Bintang Raya memberikan fasilitas doorway to door atau penjemputan di alamat yang diinginkan dan diantar sampai ke alamat tujuan.

Bila anda sewaktu waktu butuh jasa ekspedisi atau titip barang expres. Melalui layanan travel doorway to door kami, anda bisa mengirim paket dengan jaminan cepat sampai tujuan sesuai jadwal.

Khusus bagi Anda yang ingin memesan kendaraan pribadi untuk rute satu kali perjalanan dengan fasilitas eksekutif, Anda bisa menggunakan layanan carter drop off.

Report this wiki page